Diet Paska Melahirkan ala Astrid

Berat badan yang menggemuk atau bertambah secara drastis biasanya akan dialami para wanita hamil dan berlanjut hingga setelah persalinan. Kondisi ini tidak jarang membuat kaum wanita menjadi stres dan berupaya keras untuk mengembalikan bentuk tubuh seperti semula. Tidak terkecuali dengan penyanyi terkenal Astrid yang memiliki nama lengkap Astrid Sartiasari.

Diet Setelah Melahirkan ala Astrid

Ketika mengandung anak pertamanya, berat badan Astrid naik sekitar 16 kilogram. Tubuh penyanyi asal Surabaya ini membesar dan membuat dirinya kurang percaya diri. Akan tetapi setelah proses persalinan, bobot tubuh penyanyi ini menurun dan tubuh yang gemuknya pun menyusut. Ketika ditanya mengenai cara memperoleh bentuk tubuhnya yang sekarang, Astrid ternyata tidak melakukan program diet khusus.

"Saya merasa terbantu sekali dengan menyusui karena ini merupakan diet paling gratis. Saat 2 bulan pertama saya mengurus anak sendiri sambil terus menyusui. Kemungkinan karena cape dan cukup sering begadang makanya tubuh saya menyusut dengan sendirinya" ujar Astrid. Penyanyi ini menambahkan bahwa 11 bulan setelah melahirkan, bentuk tubuhnya belum seperti ketika dirinya masih beum menikah. Meski sudah berusaha keras melangsingkan tubuh lagi, Astrid mengaku tidak melakukan program diet yang ekstrim yang bisa membuatnya kelaparan. Ia mengaku bahwa dietnya cukup dengan mengurangi asupan karbohidrat dan lebih memperbanyak konsumsi buah-buahan dan sayuran segar.

Untuk aktivitas fisik, dirinya mengaku tidak sempat melakukannya karena tidak memiliki banyak waktu luang. Saat ditanya tentang tips menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Astrid selalu menjaga pola makan yang sehat dan menjaga kualitas tidur. Menurutnya, kunci utaam untuk menjaga kebugaran tubuh adalah dengan istirahat yang cukup dan juga sering mengonsumsi vitamin dan suplemen.

"Untuk memperoleh e-book tentang tips diet paling ampuh setelah melahirkan, bisa mengunjungi link berikut Diet Paska Melahirkan"  


0 Response to " Diet Paska Melahirkan ala Astrid "

Posting Komentar