Obat Jerawat yang Paling Ampuh dan Dahsyat dengan Cuka Apel


Jerawat adalah salah satu masalah pada kulit dan terutama wajah yang disebabkan oleh adanya ketidakseimbangan hormon dan faktor kebersihan. Jerawat biasanya muncul pada wanita beberapa hari sebelum datangnya tamu bulanan, saat itu adalah saat dimana hormon sedang dalam kondisi yang tidak stabil. Sedangkan untuk faktor kebersihan ialah ketelatenan pada diri seseorang untuk menjaga dan merawat diri terutama wajah, yang merupakan bagian tubuh yang paling sensitif karena yang selalu terpapar oleh sinar matahari dan juga polusi. Ini yang menjadi salah satu faktor penentu jerawat sangat mudah sekali timbul. Obat jerawat yang paling ampuh dan dahsyat dengan cuka apel bisa diaplikasikan jika wajah kita sudah terlanjur dipenuhi oleh jerawat.


Obat Jerawat dengan Cuka Apel

Cuka apel adalah salah satu bahan alami yang menjadi alternatif untuk pembasmian jerawat dari wajah. Terlebih untuk sekarang ini banyak orang yang lebih memilih melakukan perawatan secara alami dibandingan dengan perawatan yang menggunakan bahan kimia dengan pertimbangan efek samping yang akan ditimbulkan dikemudian hari. Bahkan cuka apel pun menjadi salah satu rekomendasi ahli dermatologi dan bahkan aktris pemeran film The Avengers, Scarlett Johansson pun memanfaatkan cuka apel untuk merawat wajahnya apalagi saat berjerawat. Cuka apel sendiri mengandung vitamin C yang sangat tinggi yang bermanfaat untuk mengurangi radang pada kulit sehingga jerawat akan lebih cepat hilang, dan kelebihan dari bahan ini, jerawat tidak akan meninggalkan bekas.

Aroma dari cuka apel ini memang agak menyengat, namun khasiatnya untuk membasmi jerawat yag tumbuh di wajah memang patut diacungi jempol. Cuka yang bersifat asam ternyata memang mampu menyeimbangkan pH pada kulit secara alami. Cuka apel juga berfungsi menyerap minyak yang berlebih dan mengontrol keseimbangan pH agar jerawat tidak muncul. Bahkan bahan alami ini bisa difungsikan sebagai penggati toner untuk mencerahkan wajah.

Obat jerawat yang paling ampuh dan dahsyat dengan cuka apel memang sangat mudah digunakan. Jika jerawat di wajah tidak terlalu banyak, maka cukup ditambahkan sedikit air dan dioleskan ke wajah kemudian diamkan beberapa minat dan bilans dengan air bersih. Sedangkan untuk jerawat yang terbilang parah, maka lebih baik diaplikasikan sebelum tidur, dan dibiarkan semalaman.


0 Response to " Obat Jerawat yang Paling Ampuh dan Dahsyat dengan Cuka Apel "

Posting Komentar