Obat Jerawat yang Paling Ampuh dan Dahsyat dengan Putih Telur


Salah satu masalah terbesar yang tak hanya dihadapi oleh wanita tapi juga pria ialah jerawat. Hal ini disebabkan jerawat yang tumbuh pada wajah mereka dianggap mengurangi estetika atau keindahan. Banyak cara yang biasanya dilakukan berupa perawatan atau bahkan pengobatan mahal hanya untuk sekedar menghilangkan jerawat dari wajah mereka. Namun ternyata, obat jerawat yang paling ampuh dan dahsyat dengan putih telur adalah salah satu alternatif pengobatan yang murah yang patut untuk dicoba.


Obat Jerawat dengan Putih Telur

Putih telur, adaalah bahan yang sangat mudah ditemukan di sekeliling kita dengan harga yang relatif terjangkau jika dibandingkan dengan perawatan di salon atau krim dokter. Bahkan, putih telur ini merupakan bahan alami sehingga tidak memiliki efek samping yang jauh lebih membahayakan bagi wajah nantinya.

Putih telur, khususnya telur ayam kampung memiliki banyak manfaat yang luar biasa bagi kesehatan dan juga kecantikan. Hal ini karena kandungan senyawa yang sangat alami dari telur ini sangatlah banyak, seperti vitamin B2 yang berfungsi sebagai pereda saat mengalami stress alami dan bisa dimanfaatkan untuk mencegah timbulnya jerawat. Stress menjadi salah satu faktor utama yang mampu menimbulkan jerawat karena saat stress, maka tubuh akan memproduksi minyak lebih banyak. Selain itu, ada kandungan vitamin B3, yang berfungsi untuk meningkatkan sistem peredaran darah di dalam tubuh. Kemudian zinc, senyawa alami ini berfungsi untuk memperkuat sistem imun dalam tubuh, mengatur kadar hormone, dan juga mampu menyembuhkan luka.

Obat jerawat yang paling ampuh dan dahsyat dengan putih telur ini sangat mudah diaplikasikan di rumah. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja dan tanpa tambahan dari bahanlain. Hanya menggunakan putih telur tanpa kuningnya, dikocok, setelah itu putih telur dioleskan ke seluruh wajah dan diamkan selama beberapa menit hingga wajah kencang, setelah itu bilas dengan air yang bersih. Cara ini memang sangatlah ampuh mengusir jerawat yang sudah muncul atau yang akan muncul, bahkan bekas jerawat pun akan hilang. Selain itu, putih telur juga mampu mengecilkan pori-pori pada wajah, mencerahkan wajah dan juga mengenyalkan wajah kita.


0 Response to " Obat Jerawat yang Paling Ampuh dan Dahsyat dengan Putih Telur "

Posting Komentar